Senin, 22 Februari 2010

Perjalanan'qU d'Tahun 2010

Assalamualaikum Wr.Wb
Saya Akbar Ramadhan,,
Seorang siswa di salah satu SMA Negeri di Kota Pontianak,,SMA N 2,,
Kini aku duduk di kelas Xi,,program ipa,,,
Sekarang aku berusia 17 tahun di tahun ini,,,

Ku ucapkan terimakasih kepada kalian semua yang telah bersedia membuka blog ini,,,
semoga pengalaman saya ini dapat menjadi suatu pelajaran bagi kalian semua,,

Perjalanan ku di tahun 2010,,,itulah yang akan saya sampaikan disini,,,,yang berisi suka duka dalam liku kehidupan sayatiap detik ke detik,,menit ke menit,,jam ke jam,,,hingga hari demi hari dan bulan ke bulan,,hahahahahakkkzzzzzz,,,,waktu nye lebayyy eh,,


Januari,2010
Di awal tahun 2010,,,yang pastinya ku nikmati liburan sekolah,,,dengan rasa sedikit capek,,,walau pun ada beberapa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar